Selasa, 04 Oktober 2016

Crazy Diary

Cerita sedih gue itu ketika :
Gue punya temen yang lumayan banyak di sekolah lain. Nah, mereka itu mau KI ke Bali -cie mau ke Pulau Dewata Bali. Masalahnya meski gue punya temen banyak. Tapi, yang gue harapkan yaitu oleh-oleh -entahlah ada yang beliin atau nggak. Menurut gue oleh-oleh?? *NOTHING -_-
Apalah dayaku ini chingu? Gue bakal ceritaiin tuh temen-temen gue.
 sebut  saja Sehun : dia? orangnya baik,kadang bijaksana, tapi kadang nyebelin.
tapi Suho : dia? orang yang nyebelin abis. gue benci lihat dia, tapi rindu kalo gak lihat dia? rasa apakah itu??
ada lagi Dara : dia? orangnya biasa aja, tapi suka datengi gue kalo lagi butuh aja. sakit kan?
baekhyun : temen SMP gue yang nggak satu sekolahan lagi sama gue, trus rumahnya di antah berantah -gue kagak tau rumahnya uhh. dulu gue pernah suka ama nih orang.
gue tau gue alay, tapi gue sayang banget sama Suho -menurut teman fb gue :v. gue suka sama personalitynya Sehun. duh tu orang baik banget sumveh deh.
yaudahla... mungkin emang udah nasib gue.. gue jalanin aja rencana yang Tuhan siapin buat gue. ^_^
Good morning Sehun :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar